Bebek Goreng Palu, Rajanya Bebek Palu!

katalogkuliner-bebek-goreng-palu-2
Lokasi Bebek Goreng Palu (Image by Gloria Ud)

Para pecinta bebek pasti tidak akan mau ketinggalan dengan bebek goreng yang satu ini, yaitu Bebek Goreng Palu. Meski terbilang baru, Bebek Goreng Palu mampu bersaing dengan bebek goreng yang sudah lebih dulu terkenal namanya.


Kalau bicara kuliner Surabaya, kuliner bebek adalah yang paling banyak dicari. Bila kalian para pecinta bebek sedang berwisata ke Kota Surabaya – Sidoarjo, kalian bisa langsung mencari lokasinya yang berada di Jl. Raya Trosobo Km. 23. Sangat mudah mencari rumah makan Bebek Goreng Palu ini karena terletak di pinggir jalan raya besar dan ada spanduk yang terpampang jelas bertuliskan “Bebek Goreng Palu”.

katalogkuliner-bebek-goreng-palu
Bebek Goreng (Image by Gloria Ud)

Kenapa dinamakan “Bebek Goreng Palu”? Karena owner atau chef nya berasal dari daerah Kulawi, Palu. Bagi yang belum mengetahui di mana itu Kulawi, Kulawi adalah salah satu kecamatan di kota Palu, Sulawesi Tengah.

Rumah makan Bebek Goreng Palu baru berdiri pada tahun 2016 ini, namun memiliki cita rasa yang khas yaitu Sambal Mentah atau Samal Seguuaaaar yang mampu menarik minat pembeli tidak hanya yang ada di wilayah Sidoarjo – Surabaya. Selain khas dengan sambel segarnya, bumbu dari bebek goreng palu ini sangat gurih dan berwarna kecoklatan, serta dagingnya juga cukup besar dan empuk.

katalogkuliner-bebek-goreng-palu-3
Menu Bebek Goreng Palu (Image by Gloria Ud)

Rumah makan penyetan ini tidak hanya menjual bebek goreng saja, tapi juga menyediakan penyetan lain yang rasa juga tidak kalah gurihnya .

Untuk harga kamu tidak perlu khawatir karena masih terhitung normal seperti harga penyetan pada umunya. Untuk para pelajar pun juga masih terjangkau.

Buat kamu yang sudah tidak sabaran untuk mencoba kelezatan Bebek Goreng Palu, langsung saja meluncur ke lokasi. Dibuka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Bila memang tidak sempat berkuliner ke sana karena tempatnya yang terlalu jauh, kamu bisa memesannya via GO-JEK.

BEBEK GORENG PALU

Jalan Raya Trobo Km. 23 Taman, Sidoarjo (Depan SDN II Trosobo)

Menu Favorit: Bebek Goreng Palu

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB
Harga: Rp. 2.000,- – Rp. 18.000,-