Kemang Culinary Festival

Kemang Culinary Festival

Tanggal: 16 – 26 Juni 2016
Tempat: Lippo Mall Kemang, Jakarta


katalogkuliner Kemang Culinary Festival 1

Serunya berbuka puasa bersama teman dan keluarga! Kemang Culinary Festival bisa menjadi pilihan event yang tepat untuk kalian mencari menu lezat saat berbuka puasa.

Kemang Culinary Festival akan diselenggarakan mulai 16-26 Juni 2016 di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang. Dan mengingat ini adalah festival kuliner, pastinya bakal ada banyak banget kuliner yang hadir di sana dong. Beberapa di antaranya adalah Es Campur Jelly Acen, Kerak Telor Betawi Buncit, Dodol Betawi , Soto Betawi H. Mamat, Srabi Solo Delima Resto, Mie Kocok Bandung Marika, Mie Aceh Cut Putroe, Kambing Guling Pak Marno, Es Cendol Bandung Citarasa, Rawon Tuman dan masih banyak lagi pilihan kuliner lainnya.

Nggak hanya itu, acara ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan Keroncong Tujuh Putri, Tanoura Dance, Sufi Dance, dan masih banyak hiburan bernuansa Ramadan lainnya yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Bayangin deh gimana serunya cobain berbagai macam kuliner sambil nonton hiburannya. Soal rasa jamin enak, soal harga jamin terjangkau. Buruan ajak teman dan keluargamu berbuka puasa di Kemang Culinary Festival!

Info Selengkapnya:

(021) 29528400