Festival Jajanan Kekinian #2 “Hawaiian Beach Bubble Party”

Festival Jajanan Kekinian #2 “Hawaiian Beach Bubble Party”

Tanggal: 4 – 8 Mei 2016
Tempat: Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta
Harga Tiket Masuk (HTM): Rp. 10.000,-


katalogkuliner Festival Jajanan Kekinian 2 Hawaiian Beach Bubble Party

Festival Jajanan Kekinian (FJKI) #2 “Hawaian Beach Bubble Party” Meningkatkan Citra Yogyakarta sebagai Destinasi Wisata Budaya dan Belanja di Pasar Global.

Gaulers kekinian saapaan bagi pengunjung Festival Jajanan Kekinian (FJKi) yang saat ini telah masukke tahun keduanya. Setelah sukses dengan tema Splash Color Party di event perdananya, kini FJKi mengangkat tema Hawaiian Beach Bubble Party. FJKi #2 Hawaiian Beach Bubble Party digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada tanggal 4-8 Mei 2016.

XO Production yang membidani FJKi dimana menempatkan detail dekorasi sebagai daya penarik pengunjung yang sebagian besar adalah anak-anak muda. Mulai dari welcome gate sudah menggambarkan suasana pantai ala Hawai lengkap dengan sambutan dari gadis-gadis cantik yang mengenakan atribut ala hawai dan mengalungkan rangkaian bunga dengan sapaan Aloha…. Hawaiian Beach Bubble Party akan diramaikan dengan menghadirkan bintang tamu Cozy Republik, Bravesboy, Sri Plecit, Burgertime dan Regals yang sangat kental dengan genre reggae. Yes… bisa ditebak music-musik yang disajikanpun kental dengan aroma reggae, swing dan dance80’s.

Dalam event ini, XO production bekerjasama dengan beberapa komunitas anak-anak muda seperti IRC (Indonesia Reggae Community), Ska, Blues dan lain-lain yang saat ini sedang eksis di Jogja. Beberapa band pengisi acara berasal dari luar daerah seperti Surabaya, Bekasi, Kendal, semarang dan lain-lain. Selain band, FJKI#2 juga menampilkan Modern dance, dan Parade DJ serta Sexy Dancer yang akan memanaskan area pameran. Event FJKi#2 juga akan disemarakkan dengan berbagai lomba dan games dan banyaknya doorprize serta grandprize yang akan dibagikan kepada pengunjung.

Dalam event Hawaiian Beach Bubble Party, XO Production mematok harga Tanda Masuk (HTM) sebesar Rp. 10.000, harga yang sangat terjangkau dan telah disesuaikan dengan kantong anakanak muda. XO Production sebagai penyelenggara event ini mengharapkan bahwa event ini dapat menginspirasi anak-anak muda untuk bisa mengeksplore minat dan bakat serta skill yang dipunyai kearah kegiatan yang positif.
Sebagai Event Organizer, XO Production ingin memfasilitas anak-anak muda pecinta kuliner, dan para wisatawan mancanegara sehingga event ini akan dapat menaikkan citra Yogyakarta sebagai destinasi wisata budaya, kuliner dan belanja di pasar global. Rencananya event ini akan diselenggarakan setiap tahunnya dengan mengangkat tema-tema yang berbeda.

Kehadiran FJKi diharapkan dapat konsisten memberikan dampak positif bagi perekonomian Indonesia, khususnya dalam industri kuliner berbasis budaya atau industri kreatif yang sangat dekat dengan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) maupun pengrajin, yang perlu mendapat perhatian agar dapat terus berkembang.

Info dan Kontak:

XO Production
Jl. Kaliurang Km 9.1 No. 46, Sleman