Pesta Nasi Goreng Sajian Sambara Bandung

katalogkuliner Pesta Nasi Goreng Sajian Sambara Bandung

Sebagai salah satu destinasi wisata kuliner favorit Kota Bandung, Sajian Sambara tidak pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan. Pada periode 1 April 2016 hingga 31 Mei 2016 Sajian Sambara akan mengadakan festival makanan (setiap 2 bulan) yang bertemakan “Pesta Nasi Goreng”, setelah 2 bulan sebelumnya mengadakan PastaFestival.

Sesuai dengan tema yang disuguhkan, Sajian Sambara memberikan bermacam varian Nasi Goreng yang berbeda dari nasi goreng biasanya. Diantaranya Nasi Goreng Hitam, Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Asin Jambal, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Bahari dan Nasi Goreng Vegetarian. Masing- masing dari varian ini memiliki rasa dan ciri khasnya sendiri.

Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp.21.000,- sampai dengan Rp.24.000,- Agar lebih menarik kami memberikan diskon sebesar 10%. Sajian Sambara yang selama ini identik dengan kuliner Sunda menargetkan dengan adanya Pesta Nasi Goreng ini diharapkan akan memberikan sentuhan kuliner yang berbeda bagi pelanggan.

Bagi yang penasaran dengan aneka pilihan Nasi Goreng persembahan Sajian Sambara dapat langsung mengunjungi outlet Sajian Sambara di Jl. Trunojoyo Bandung No. 64 Bandungdan Jl. Cipete Raya No. 14 Jakarta Selatan.

Nantikan festival makanan selanjutnya persembahan Sajian Sambara yang dijamin unik, menarik, dan tentunya menggoyang lidah Anda!

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Ivan Rinaldi
PR Online
CV Sambara Boga (Sajian Sambara) Jl. Muararajeun No. 16 Bandung
T: 085294719846
E: mail@sajiansambara.com
W: sajiansambara.com