Pasar Senggol “Jelajahi Kuliner Asia”

Pasar Senggol “Jelajahi Kuliner Asia”

Tanggal: 15 April – 8 Mei 2016
Tempat: Area Parkir Barat, depan The Downtown Walk, Summarecon Mal Bekasi
Waktu: Senin – Jumat (16.00 – 22.00 WIB), Sabtu – Minggu dan hari libur nasional (11.00 – 23.00 WIB)


katalogkuliner Pasar Senggol Jelajahi Kuliner Asia

Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar sebuah perayaan akan keragaman kuliner dari mancanegara dan nusantara, Pasar Senggol 2016. Acara ini digelar mulai dari 15 April – 8 Mei 2016, yang berlangsung di area Parkir Barat, depan The Downtown Walk. Hadir selama 24 hari penuh, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi dibuka setiap hari Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan setiap hari Sabtu – Minggu dan hari libur nasional pukul 11.00 – 23.00 WIB.

Mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Asia”, Pasar Senggol tahun ini tak hanya menghadirkan makanan favorit dari nusantara, tetapi juga makanan favorit dari Asia. Makanan-makanan favorit Nusantara dan Asia yang akan hadir seperti Bobogi, Churros La Fonda, Cireng Galing Nyinden, Cuppajoe, Curry Rice Daisuki, De’ Chick, Evieta Klapertaart, Fake Burger, Fruity, Gidae Korean Shaved Ice Cream, Ice Lava You, Ichitori, Jeju Ice Cream & Taiyaki, Krispy Krips, Mie Ayam Bangka Jempol, Naia Gelato, Nasi Goreng Rempah Mafia, Om Bread, Peng! Teh & Kopi Tarik, Sanguan, Sate Ayam Madura Tjap Gerobak, Sate Padang Pusako Bundo, Shlurp Drink, Sushi Mayo, Susu Segar Mas Bro, Uncle Chen, Warung Tansu, Western Hot Dog, Wild wings, Wursty, Yalla Middle East dan masih banyak hidangan lainnya.

Menambah nuansa pasar malam, kehadiran Food Truck juga akan memberikan pengalaman menikmati kuliner yang baru. Sebut saja Bobogi, Cireng Galing Nyinden, Cuppajoe, De’ Chick, Evieta Klappertart, Fruity, Sanguan, Susu Segar Mas Bro, Warung Tansu, Western Hot Dog, dan masih banyak lagi.

Masih sama seperti tahun lalu, Pasar Senggol akan diramaikan oleh Permainan Pasar Malam yang terdiri dari 9 wahana seperti kicir-kicir, kora-kora, water ball, carousel, kereta mini, ombak banyu, trampoline, ontang-anting dan lain-lain. Tak hanya itu, Pasar Senggol tahun ini diramaikan pula dengan wahana Cinema 8D yang siap menghibur Anda dan keluarga.