Kolaborasi Antara Culinary Festival dan Art Festival

Kolaborasi Antara Culinary Festival dan Art Festival

Tanggal: 24 – 27 Maret 2016
Tempat: The Park Mall Solo
Waktu: 15.00 – 22.00 WIB


FA Culinary - Social Media Communication

Solo Baru, Sukses menggelar Culinary Festival yang pertama dibulan September 2015, kini The Park Mall kembali menghadirkan event yang sama dibulan Maret 2016 dengan konsep yang berbeda dibanding event yang sebelumnya. Culinary Festival sendiri akan hadir mulai tanggal 24-27 Maret 2016 mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB, bertempat diparkir sisi selatan The Park Mall.

Mengkolaborasikan antara Kuliner dan Art Festival, event kali ini dijamin akan tampil beda dan lebih menarik dibandingkan event-event kuliner yang sudah ada sebelumnya. Hadir dengan lebih dari 70 booth kuliner yang meliputi kuliner tradisional, kuliner modern dan foodtruck siap memanjakan lidah para pecinta kuliner. Pengunjung selain dapat menikmati beragam menu kuliner, juga akan dimanjakan oleh berbagai hiburan menarik yang telah disiapkan setiap harinya. Dibuka dengan Live Mural Performance pada tanggal 24 Maret 2016, dilanjutkan dengan wayang gaul pada tanggal 25 Maret 2016, Utara Band Reunion pada tanggal 26 Maret 2016 dan di hari terakhir akan ditutup dengan performance Festival Jimbe dan West Brother Performance. Tak hanya itu, selama Culinary Festival berlangsung akan hadir pameran lukisan dari seniman-seniman Sriwedari di main atrium The Park Mall.

Selain menikmati beragam menu kuliner dan art performance, pengunjung juga dapat mengikuti Photo Contest selama Culinary Festival berlangsung. Pengunjung cukup melakukan pengambilan gambar di area Culinary Festival dan upload di sosial media The Park Mall. Bagi pengunjung yang beruntung berhak mendapatkan tiket XXI dan gift menarik dari The Park Mall Solobaru.

Culinary Festival kali ini disupport langsung oleh Diplomat Passion of Music dan diharapkan dapat menjadi agenda event yang selalu dinanti pengunjung setia The Park Mall.

Info dan Kontak:

Christina Tri Mawarti
PR The Park Mall – Solo Baru
Phone 0856 253 6523
Pin 796D7C0C
Email: christina@theparksolo.com