Chitato Rasa Mi Goreng Sudah Dijual Di Pasaran! Bagaimana Rasanya?

Chitato Rasa Mi Goreng Sudah Dijual Di Pasaran! Bagaimana Rasanya?

0 By Katalog Kuliner
Chitato Rasa Mi Goreng Sudah Dijual Di Pasaran! Bagaimana Rasanya?

Foto: Coconuts Media

Yes, harinya pun telah tiba. Keripik kentang Chitato rasa Indomie Mi Goreng yang telah mengusik imajinasi kita dari semenjak pertama kali muncul teasernya bulan lalu sekarang sudah ada di toko-toko di Jakarta!

Setelah beberapa kali mimpi dan membayangkan bagaimana nikmatnya, hari ini seorang teman bilang kalau dia udah beli Chitato rasa Mi Goreng pagi tadi di Indomaret. Saya pun langsung meluncur ke Indomaret terdekat untuk membelinya.

Mata ini pun akhirnya menatap jejeran bungkus Chitato rasa Mi Goreng di rak toko. Langsung saya beli dua, bawa pulang ke rumah, dan sebagai seorang ahli snack, saya berkewajiban untuk memberikan expert judgment soal snack baru ini.

Tapi sebelum kita mulai mencicipi Chitato ini, mari kita cermati dan mengapresiasi deskripsi yang tertera di belakang kemasannya (menjadi orang yang menulis deskripsi makanan di belakang bungkus potato chips dan cereal adalah cita-cita saya).



Sejujurnya, akhir-akhir ini kehidupan saya terasa “flat”. Saya pun memutuskan untuk menjadikan hidup saya semakin rame dengan menaruh harapan yang tinggi terhadap sensasi rasa varian terbaru Chitato ini.

Dan saat saya buka bungkusnya, hidung saya langsung menghirup aroma luar biasa yang biasa saya dapatkan dari bumbu Indomie Goreng yang udah berjatuhan di lantai dapur saya. Ini pertanda bagus!

Kilap bungkus Chitato ini juga seperti menyinari jiwa saya dan… Oh, kalian cuma mau tau rasanya gimana ya?

Well.. sebetulnya seperti yang sudah kita bayangkan sih, rasanya itu kayak kumpulan Chitato yang dibumbui dengan bumbu Indomie Goreng. Dan ini sih asik banget! Bahkan, sensasi rasanya tuh benar-benar bikin saya percaya sama jargon di iklannya kalau “life is never flat”.

Tapi saya perlu tekankan nih, pada dasarnya produk ini memang dibuat untuk orang-orang seperti saya – orang yang punya toleransi sangat tinggi sama garam dan penyedap rasa MSG.

I love Mi Goreng dan udah gak keitung berapa banyak Chitato yang sudah saya makan. Jadi kalau kamu bukan penggemar produk-produk ini, mungkin Chitato ini gak cocok buat kamu.

Tapi menurut saya, para inovator di Indofood udah bikin inovasi luar biasa dengan menggabungkan nikmatnya rasa Mi Goreng dengan renyahnya Chitato. Kalau kita berhasil mengatasi semua rasa garam dan MSG tanpa penyesalan, kita bisa mulai merasakan aneka rasa bumbu yang kita juga temukan saat makan seporsi Mi Goreng, termasuk manisnya kecap, gurihnya merica, minyak, dan rasa pedas yang pas.

Dan yang paling penting, komposisi dan porsi bumbu di Chitato rasa Mi Goreng ini pas banget! Gak berlebihan kayak yang biasa kita temukan di Chitato rasa lain. Jadi kalaupun kita makan terus menerus, gak bikin lidah sama mulut kita capek.

Dan gak kerasa udah lebih dari 600 kata saya gunakan untuk menjelaskan sebuah snack. Tapi gakpapa, snack kayak gini hanya datang sekali dalam satu generasi, dan kalian perlu informasi lengkap sebelum akhirnya beli satu bungkus seharga Rp 8.000.

Sumber: indonesia.coconuts.co