Cemilan Sebagai Perekat Hubungan Ibu dan Anak

Cemilan Sebagai Perekat Hubungan Ibu dan Anak

0 By Katalog Kuliner

Cemilan Sebagai Perekat Hubungan Ibu dan Anak

Saat ini cemilan legendaris di Jepang, LOTTE Choco Pie, hadir untuk meninggalkan jejak citarasa mewah dan nikmat pada keluarga Indonesia.


Jakarta – Momen kebersamaan menjadi sesuatu yang sangat penting saat ini bagi keluarga modern. Saat ini para ibu di Indonesia, memiliki banyak peran sebagai bentuk aktualisasi diri, selain itu mereka pun saat ini turut berperan membantu mendukung keuangan keluarga dengan meniti karir. Dengan sedikitnya waktu berkualitas yang dimiliki, seorang Ibu dituntut untuk menciptakan beragam kegiatan yang mampu membangun kebersamaan serta kebahagian bersama anak-anaknya.

Salah satu cara paling efektif untuk menciptakan momen kedekatan yang berkualitas adalah melalui momen menikmati cemilan bersama. Momen tersebut akan menjadi kegiatan yang menyenangkan karena mampu meringankan suasana serta memperkuat hubungan antara ibu dan anak-anaknya. LOTTE Choco Pie, sebuah produk cemilan kini hadir untuk mewujudkan kedekatan ibu dan anak menjadi semakin istimewa.

Brand Manager Lotte Indonesia, Oci C. Maharani, mengatakan bahwa LOTTE Choco Pie sebenarnya telah menjadi cemilan legendaris di Jepang karena telah diproduksi sejak tahun 1983. Kini, cemilan tersebut hadir dengan rasa serta kualitas yang lebih baik dengan memberikan kenikmatan dan keunikan bagi penikmatnya.

“Produk ini sudah diproduksi secara lokal di Indonesia sejak tahun 2014 lalu di bawah pengawasan ketat dari LOTTE Jepang dan Korea, dengan rasa yang telah disempurnakan,” ungkapnya saat ditemui Jitunews.com diacara peluncuran produk yang digelar Kamis(4/2) bertempat di Hotel Grand Mahakam,Jakarta.

Lebih lanjut, Oci menginfokan cemilan ini terbuat dari bahan baku pilihan yakni cake vanila lembut yang dikombinasikan dengan marshmallow serta cokelat premium yang lezat sehingga meninggalkan jejak citarasa mewah dan nikmat di mulut.

“Kami yakin, cemilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial,”pungkasnya.


Sumber Berita dan Foto: jitunews.com