Sambut Hari Valentine, Kit Kat Jepang Bikin Cokelat Bertopping Buah dan Kacang

Sambut Hari Valentine, Kit Kat Jepang Bikin Cokelat Bertopping Buah dan Kacang

0 By Katalog Kuliner
KitKat Jepang

Foto: rocket news 24

Cokelat sering dilambangkan sebagai simbol kasih sayang. Menyambut hari Valentine, Kit Kat memproduksi Kit Kat Chocolatory Moleson yang dihi​as cantik.​


Seperti yang dilansir dalam Rocketnews24 (25/01), produk teranyar dari produsen cokelat asal Jepang ini bernama “Kit Kat Chocolatory Moleson”yang terinspirasi dari olahan cokelat asal Eropa yaitu “Mediant”. Mediant merupakan olahan cokelat yang dihias dengan aneka kacang-kacangan serta buah-buahan kering.

Foto: Rocketnews24

Ini menjadi salah satu cokelat Kit Kat ber-topping pertama yang diproduksi. Cokelat terbaru ini dibuat dengan“Kit Kat Chocolatory Sublime Milk” sebagai dasarnya plus dihias dengan taburan cranberry dan juga almond diatasnya.

Rasanya asam karena berasal dari cranberry dan manisnya berasal dari cokelat dengan tekstur renyah dari kacang almond. Ini menjadi kombinasi yang menyenangkan!

Foto: Rocketnews24

Dan untuk memastikan semua susunannya tampak indah. Topping ditempatkan dengan cantik ​satu per satu ​menggunakan tangan.

Kit Kat Chocolatory Moleson dijual dengan harga 500 yen atau sekitar Rp 58.500 per bungkus di Kit Kat Chocolatory, Tokyo dan tersedia pula di toko online LOHACO mulai 5 Februari mendatang. Cokelat ini dibuat khusus untuk menyambut hari Valentine.

 

Sumber: food.detik.com

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0