October Food Fest di Mercure Serpong Alam Sutera

Memasuki bulan Oktober, sajian menu bertajuk “ October Food Fest ” hadir untuk memenuhi keinginan utama menikmati lezatnya rangkaian promo yang dihadirkan Mercure Serpong Alam Sutera kepada tamu.

Menyajikan suguhan spesial khusus untuk Halloween Party ini, Executive Chef bersama tim kulinernya kembali memberikan pilihan daging panggang, ayam dan seafood terbaik dengan aneka pilihan saus panggang yang lezat khusus untuk makan malam BBQ Buffet di tanggal 30 Oktober 2015. Berlokasi di teras luar restoran Mint & Pepper, hidangan spesial dengan tema “Halloween BBQ Night” akan menambah nikmat suasana pesta. Terdiri dari bahan-bahan seperti Beef, Seafood, Chicken, Sausages, Sweet Corn, French Fries, Mix Dice Vegetable dan BBQ Sauce.October Food Fest di Mercure Serpong Alam Sutera 1

Dilengkapi dengan Live Kitchen Station, tamu dapat menyaksikan koki handal Mint & Pepper memasak bahan makanan yang telah dipilih tamu dan mengubahnya menjadi hidangan lezat. Prasmanan yang disajikan pada Jumat malam akan dimulai pukul 19:00 – 22:00 WIB dan ditawarkan seharga Rp 200.000 ++ per orang. Untuk menu prasmanan, tamu dapat menemukan dunia rasa dimana resep terbaik dari bahan yang palik otentik dan suasana restoran yang unik bersatu menciptakan pengalaman kuliner yang menarik dan diiringi oleh alunan musik dari live entertainment.

Demi memenuhi selera para pecinta hidangan laut, terutama beragam jenis kepiting yang terkenal akan kelezatan dan kegurihan dagingnya, Mercure Serpong Alam Sutera secara khusus menghadirkan menu terbaru berupa olahan kepiting yang siap melengkapi pengalaman bersantap di bulan Oktober.October Food Fest di Mercure Serpong Alam Sutera 2October Food Fest di Mercure Serpong Alam Sutera

Mengangkat tema “Crab Mania Fiesta” ini hadir dalam berbagai kreasi olahan kepiting yang akan disajikan spesial memanjakan lidah para tamu. Kesegaran daging kepiting pun diolah oleh Executive Chef bersama timnya dengan berbagai teknik memasak, mulai dari metode tumis, goreng serta panggang yang bisa tamu nikmati mulai dari harga Rp. 180.000++ hingga Rp. 300.000++ per porsi ny .

Dimana para tamu dapat memilih berbagai keragaman hidangan yang disukai dengan pilihan diantaranya:

  1. Singaporean Chilli Crab – Sajian ini berupa kepiting segar yang dimasak dan dilumuri bumbu saus Singapura dan ditambah telur diaduk bersama pasta tomat, cabai dan beberapa bumbu lainnya. Cita rasa yang hadir memberikan perpaduan rasa asam, manis dan pedas yang nikmat sangat mendominasi.
    Dalam menikmati sajian ini, akan terasa lebih sempurna jika ditemani dengan nasi putih yang menjadi padanan yang serasi dengan bumbu pedas Chilli Crab khas SIngapura ini.
  2. Deep Fried Soka Soft Shell Crab in Black Pepper Sauce Bed on Wonton Cup – Walaupun dagingnya yang lezat tidak setebal daging kepiting bercangkang keras, kepiting soka atau kepiting cangkang lunak ini tetap menjadi primadona.
    Kepiting soka yang dibalut dengan tepung ini kemudian digoreng hingga garing dan dilumuri oleh lezatnya bumbu saud lada hitam. Meskipun kepiting ini telah digoreng tepung, aromanya masih terasa dilidah. Karena perpaduan kedua bahan tersebut dirasa mampu menggugah selera makan para penikmat sajian kepiting.
  3. Grilled Braissed Green Curry Blue Crab with Homemade Ginger Bread – Kari kepiting bakar hijau yang disajikan dengan roti jala menawarkan cita rasa bumbu kari yang berbeda.
    Rasa daging kepiting masih alami, manis dengan aroma sedap oven yang menggoda. Para tamu akan merasakan rasa asin plus sedap yang didapat dari santan yang disiramkan ke atas makanan.
  4. Trio Crab Fiesta – Menjadi salah satu pilihan yang sangak cocok untuk bersantap dengan keluarga atau teman dalam jumlah yang besar. Hidangan ini merupakan rangkaian dari masing-masing sajian kepiting diatas yang disatukan dalam satu piring besar.

Untuk melengkapi sajian diatas, Mocca Bar & Lounge juga menghadirkan menu promo minuman terbaru dibulan ini, yaitu “Summer Break Drinks”. Berbahan dasar buah, minuman ini sangat pas sebagai penghilang rasa dahaga di musim panas. Dengan berbagai varian yang ditawarkan seperti: orange, strawberri, kiwi, lemon, markisa dan lime dibandrol dengan harga yang terjangkau Rp. 48.000++

Tentang Mercure
Mercure adalah brand hotel bintang 4 dengan skala internasional dari Accor Group yang terdapat dilebih dari 700 hotel di 50 negara. Dengan sistem yang berbeda, setiap hotel Mercure memiliki keunikannya masing-masing yang memenuhi standar kualitas dan didorong oleh para pelaku bisnis perhotelan yang profesional. Masing-masing Hotel menawarkan pengalaman otentik untuk pebisnis maupun sekedar rekreasi guna melepas penat.

Hotel Contact

Cut Nyak Latifah
PR Executive
Mercure Serpong Alam Sutera Hotel
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav.23 Serpong,
Tangerang Selatan 15325
T: +62 21 29 668 668
M : +62 87 8769 96060
Email: pr@mercureserpongalamsutera.com

Sumber: www.jadwalevent.web.id