Festival Jajanan KeKoenoan di JEC

Festival Jajanan KeKoenoan di JEC

0 By Katalog Kuliner

Festival Jajanan KeKoenoan

Tanggal: 22-26 Oktober 2015
Tempat: Jogja Expo Center Yogyakarta
Waktu: 10.00 – 22.00 WIB


Festival Jajanan KeKoenoan di JEC

Festival Jajanan KeKoenoan adalah sebuah festival jajanan tradisional, dalam di event tersebut akan berkumpul para “Bakoel” atau Pedagang jajanan dan makanan yang menawarkan eksostisme aroma dan rasa makanan tempo dulu.

Festival ini akan menghadirkan jajanan tempo doeloe seperti, gethuk, luphis, timus dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, festival ini juga akan menghadirkan sensasi minuman warisan nenek moyang seperti jamu, sinom, beras kencur dan lain-lain, bahkan akan dihadirkan eksostisme masa lalu seperti klithikan, mainan jadul dan lain sebagainya.

Berbagai macam hiburan juga akan disajikan sebagai pengiring menikmati pesona panganan tradisional sehingga pengunjung akan terbawa dalam romantisme masa lalu, hiburan yang akan dihadirkan seperti, musik keroncong, musik tradisional, lomba karaoke lagu jawa, dan lawak atau ludruk.

Salah satu daya tarik dekorasi Festival Jajanan KeKoenoan tahun ini adalah replika pintu gerbang utama indonesia pada tahun 1920an. Melalui event ini diharapkan bahwa pengunjung akan mendapatkan eksostisme ragam panganan tradisional & nuansa tempo dulu yang saat ini hampir punah ditelan oleh arus modernisasi. Kami berharap, event ini akan mampu menyuguhkan romantime dan kenangan masa lampau serta membawa misi pelestarian kearifan lokal budaya Indonesia.

Info dan Kontak:
@pameran_xo
0274-7007506 / 087 745 599 444

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0