The Park Culinary Festival di The Park Mall Solo Baru

The Park Culinary Festival di The Park Mall Solo Baru

Tanggal: 17 – 27 September 2015
Tempat: The Park Mall Solo Baru
Waktu: 16.00 – 22.00 WIB


The Park Culinary Festival di The Park Mall Solo Baru

Aha satu lagi event seru yang dihadirkan The Park Mall Solo Baru bertemakan “ Culinary Festival” yang akan berlangsung dari tanggal 17-27 September 2015. Konsep event kali ini sangat istimewa dan unik, dimana The Park Mall akan mengkolaborasikan destinasi jajanan kaki lima hingga hotel bintang lima, varian kopi serta entertaint menjadi satu lifestyle tersendiri.

Culinary Festival sendiri terbagi menjadi 3 sesion yaitu Culinary Festival ( 17-27 September 2015), Coffee Week ( 23-27 September 2015) dan Street Food Festival ( 23-27 September 2015) yang dikemas secara menarik dengan berbagai aktivitas pendukungnya. Untuk event kali ini The Park akan menghadirkan lebih dari 60 jenis kuliner yang siap memanjakan pecinta kuliner. Berbagai aktivitas seperti workshop, cooking class, cooking demo dan cooking competition ikut menyemarakan rangkaian acara Culinary Festival.

Bagi pecinta kopi dapat bergabung dalam acara Coffee Week dimana akan ada penampilan demo late art yang dipersembahkan oleh  ILLY Coffee , brewing coffee dari COFINDO , tak ketinggalan akan ada Barista Demo dari Starbuck dan Chocolate Maker dari Cochodot .

Pengunjung selain dapat menikmati beragam menu kuliner, juga akan dimanjakan oleh berbagai hiburan menarik yang telah disiapkan. Jungkat-jungkit band akan hadir sebagai pembuka acara Culinary Festival, tak ketinggalan OWAH geer band ikut meramaikan Culinary Festival. Band asal ibukota Seventeen akan hadir dalam puncak perayaan Festival Culinary Festival 24 September 2015. Setiap harinya pengunjung juga dapat menikmati atraksi Street Magic, ramalan tarot dan photo booth di area street food.

Tak ketinggalan outlet F&B juga berlomba-lomba memberikan penawaran khusus selama event ini berlangsung. Liberica Coffee akan menawarkan free up size, My Kopi’O! menawarkan buy one get one kopi tarik, J.Co Buy 2 merchandise free jpop & beverage  dan masih banyak promo menarik lainnya.

Event Culinary Festival diharapkan dapat menjadi agenda rutin The Park Mall setiap tahunnya dan tentunya akan selalu ditunggu-tunggu masyarakat Kota Solo.

Informasi Lebih Lanjut:
The Park Mall Solobaru
office 0271 624545 fax 0271- 624884