Warung Upnormal Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Bandung

Warung Upnormal Tempat Nongkrong Favorit Anak Muda Bandung

Warung Upnormal sangat ramai setiap hari karena memanjakan pelanggannya dengan menu favorit berbahan green tea dan juga fasilitas yang sangat oke.


Buat kamu yang ada di Bandung pasti sudah sering mendengar nama warung ini. Ya, namanya Warung Upnormal. Bukan Warung Abnormal ya, hehe..

Warung Upnormal sangat terkenal di kalangan anak-anak muda Bandung karena sering menjadi tempat nongkrong favorit karena tidak pernah sepi. Di sana banyak anak muda yang ber-kongkow ria dengan yang lainnya dengan penuh antusias.

Sayangnya, di sana banyak yang merokok namun ruang untuk non smoking yang disediakan masih kurang. Jadi kasihan bagi yang tidak bisa nongkrong di ruang tanpa asap dari nikotin bagi yang anti rokok terutama cewek-cewek yang pengen ke sana untuk nongkrong sambil ngerjain tugas.

Salah satu warung yang terdengar unik ini berlokasi di Jl Cihampelas Bandung.  Tempat ini sangat nyaman dan menyenangkan karena ber-AC serta ada Wifi dan TV Kabelnya . Dengan konsep kafe yang lucu, tempat ini juga biasanya menjadi ajang untuk berselfie ria bersama teman-teman.

Warung Ubnormal
Foto: bullyyourbelly.wordpress.com

Di Warung Upnormal itu sendiri disediakan berbagai menu sederhana seperti Indomie goreng/rebus, minuman, dan roti bakar. Selain itu, ada juga menu spesial seperti sosis dan mochi ice cream berbahan green tea dengan harga yang terjangkau.

Harga yang ditawarkan di Warung Upnormal sangat standar dan tidak memberatkan karena memang pada dasarnya sasaran warung ini adalah para kaum muda-mudi yang sebagian besar mungkin belum bisa cari uang sendiri. Jadi tidak perlu khawatir untuk memesan makanan yang banyak di sana.

Beberapa hidangan yang menjadi menu favorit di sana antara lain: Indomie Smoke Beef (Rp. 12.000,) dan Mochi Monster (Rp. 23.500,-). Mochinya sangat unik karena begitu kamu menggigitnya akan ada lelehan nuttella yang mencair di mulutmu.

Saat ini Warung Upnormal kini juga hadir di Kota Sering, tepatnya di sebelah Seafood Jaya 21 Serang, di Jl. Veteran no. 12 Serang. Tidak jauh dari alun-alun Kota Serang atau lebih tepatnya di depan Masjid Agung Serang.

WARUNK UPNORMAL
Jl. Veteran no. 12 Serang
Jl. Suci No 73 Bandung
Jl. Cihampelas 74 Bandung

Telepon: 082119180201

Menu Favorit:

  • Makanan: Indomie Upnormal, Indomie Gokil, Black Indomie, Roti Bakar Milo, Sosis Upnormal, Roti Bakar Green Tea, Dessert Green Tea.
  • Minuman: Ice Lychee Upnormal, Susu Tiramisu, Green Tea Latte, Alpukat Kerok Green Tea.

Harga: Rp. 5.000,- s/d Rp. 35.000