The Republic of Burger Tempat Untuk Menikmati Burger dengan Suasana Ngerock

The Republic of Burger Tempat Untuk Menikmati Burger dengan Suasana Ngerock

Di RoB, Anda bisa menikmati kemewahan burger premium isi wagyu Australia sambil mendengarkan musik semi rock dan beat dengan suasana yang menyenangkan.


Ingin mencoba burger mewah? Buat kamu yang di Jakarta bisa datang ke tempat ini. Nama restonya The Republic of Burger atau lebih dikenal dengan sebutan RoB. Tempat ini menyediakan berbagai variasi menu burger dengan bahan premium.

Tempat ini letaknya di pinggir jalan di Jakarta Selatan, tepatnya kawasan Kemang (dulu di Cipete sebelah Circle K). Restoran ini pada bagian berkanopi dengan tulisan nama restorannya, yaitu The Republic of Burger.

Kalau sudah masuk ke dalam, kamu bisa melihat resto kecil yang menarik dengan interior yang mengusung konsep modern di mana meja kayu dan puluhan bangku plastik mengisi area makan. Ada juga lukisan di dinding bergambar burger besar dan panorama gedung perkotaan.

Tempat ini memiliki suasana yang sangat nyaman untuk dikunjungi para pecinta kuliner burger. Hal ini dikarenakan kebersihan tempat ini sangat terjaga dan pelayanannya sangat ramah dan memuaskan. Hanya saja, tempatnya yang agak sempit membuat resto ini tidak mampu menampung banyak pengunjung yang ing menyantap berbagai variasi menu burger raksasa ini.

Di sini, kamu bisa menikmati menu The Republican Monster yang berisi daging wagyu juicy yang gurih ditambah kentang goreng yang renyah dengan Volcano Sauce pedas.

DSCF5473 copy

RoB menawarkan berbagai variasi menu degan patty besar yang terbuat dari 250 gram daging Wagyu Australia. Selain itu, ada juga kok burger junior dengan daging wagyu 150 gram, pasta, dan berbagai minuman segar serta smoothies sebagai pelengkap menu utama.

Beberapa Menu Pilihan
Beberapa Menu Pilihan
Ultimate Burger
Foto: detikfood

Terdapat beberapa menu spesial di sini seperti Burger Ultimate Jack Monster – yang dibuat dari daging wagyu dicampur dengan Jack Daniels sauce – dengan harga Rp. 84.000,-. Ya, mungkin terasa agak mahal. Tapi ini sebanding kok dengan porsi daging wagyu dan cita rasanya yang premium yang akan membuat perut kenyang bin puas menyantapnya.

[googlemaps width=600 height=300]
 

THE REPUBLIC OF BURGER
Jalan Kemang Selatan Raya No. 150D, Kemang, Jakarta Selatan

No Telepon: (021) – 36580862

Menu Favorit : Burger Ultimate Jack Monster (84K), Meat The Egg (69K), dan Jack’s Wiener (55K)
Harga: Rp 50000,- – Rp 100000,-