Kuliner Malam Bandung: Sop Kaki Sapi dan Babat Khas Jakarta di Cibadak

Kuliner Malam Bandung: Sop Kaki Sapi dan Babat Khas Jakarta di Cibadak
Sop Kaki Sapi Cibadak

Kuliner malam Bandung Sop Kaki Sapi dan Babat Khas Jakarta di Jalan Cibadak ini begitu terkenal karena kelezatan rasanya yang tidak kalah dengan restoran-restoran mewah.


Suka makanan lezat dan berkuah tapi ‘ngidam’nya pada malam hari? Bagi Anda yang tinggal di Bandung tidak usah khawatir. Jalan-jalanlah berwisata kuliner melewati Jalan Cibadak. Di sana Anda akan menemui warung lesehan yang menjajakan Sop Kaki Sapi Khas Jakarta di Jalan Cibadak Bandung.

Warung tenda ini cuma bisa dijumpai pada malam hari saja lho. Makanya jangan mencarinya pada siang hari karena pasti belum beroperasi. Warung Makan di Jalan Cibadak semua beropeasi pada malam hari setelah semua toko-toko di sepanjang jalan ini telah tutup.

Meskipun Sop Kaki Sapi dan Babat Khas Jakarta ini dijual oleh pedagang kaki lima, namun tidak ada yang mengira kalau rasanya sangat lezat dan tidak kalah dengan restoran atau rumah makan mahal di Bandung maupun Jakarta. Oleh karena itu, untuk kuliner yang satu ini termasuk salah satu yang terlaris di Jalan Cibadak karena banyak dikunjungi oleh warga Bandung dari berbagai penjuru.

So, jangan lupa mencoba ya kalau kalian sempat mampir di Bandung. Coba juga kuliner lainnya di Jalan Cibadak yang tidak kalah enaknya.

[googlemaps width=600 height=300]
 

SOP KAKI SAPI DAN BABAT KHAS JAKARTA 
Jl. AM Sangaji 79 Jogja

Buka: Malam Hari