Berkuliner Romantis Di Secret Garden Coffee & Chocolate Yogyakarta

Berkuliner Romantis Di Secret Garden Coffe and Chocolate Yogyakarta
Foto: cabinbag.wordpress.com

Secret Garden Coffee & Chocolate merupakan tempat yang sangat cocok buat pasangan yang ingin menikmati kuliner outdoor berinterior keren dan ditambah dengan suasana asri dan nyaman.


Ingin ngajak pasangan Anda makan di tempat super romantis? Tapi, inginnya di tempat terbuka karena sudah bosan ngedate di tempat makan atau restoran indoor. Nah, buat kamu yang ada atau sedang di Jogja, datang saja ke Secret Garden Coffee and Chocolate. Tempat ini sangat dirokemendasikan buat para pasangan yang ingin menikmati kuliner yang romantis di tempat terbuka.

Seperti halnya namanya – bila tidak mengetahui – memang tempat memang ini cukup ‘secret’ atau rahasia karena tempat ini agak sedikit masuk ke dalam gang. Tapi jangan takut dan mengira kalau masuk ke tempat ini sempit atau melalui gang-gang rumah yang ‘terkadang’ becek. Nggak kok. Tempat ini sangat luas kok. Selain itu, cafe ini sangat indah dan asri.

Cafe ini memiliki konsep outdoor garden dengan perpaduan antara modern dan jawa klasik. Konsep ini akan memberikan kamu suasana yang berbeda dengan cafe outdoor lainnya. Keindahan dan keasrian taman di cafe ini benar-benar nyaman dan alami sehingga tidak jarang pengunjung yang datang ke sini hanya sekedar ber-selfie bersama pasangannya karena tempatnya yang memang sangat romantis.

Foto: adaapajogja.wordpress.com

Cafe ini menyajikan banyak menu andalan. Sebut saja Secret Coffee, Secret Purple, Chocolate Secret Original, Secret Nutella Roll, dan Nasi Goreng. Meskipun begitu, di sini kejunya yang menjadi produk unggulannya, salah satunya Nasi Goreng Keju yang bisa kalian dapatkan dengan cukup merogoh kocek sebesar Rp. 22000,-.

Untuk masalah harga yang lainnya, kamu juga tidak perlu takut ya… Di Secret Garden Coffe & Chocolate, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk berbagai kalangan, terutama buat kalian para pasangan yang masih mahasiswa. So, kalian jadi bisa menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman, dengan suasana cafe yang nyaman ini, dengan tenang tanpa takut kantong menjadi kering.

Menu Makanan
Menu Minuman

Buat kalian yang ingin mendapatkan suasana yang paling romantis di cafe ini karena bisa duduk dekat air mancur, maka datanglah jangan terlalu malam agar bisa memilih tempat yang diinginkan dan juga tidak perlu mengantri terlalu lama saat memesan menu hidangan. Nah, kalau perlu kalian bisa lebih dulu mereservasi tempat.

SECRET GARDEN COFFEE & CHOCOLATE
Jalan Prof. Dr. Ki Amri Yahya No. 2 Wirobrajan Yogyakarta (Timur Jogja National Museum dan SMA 1 Teladan)

No Telepon: (0274) – 512252

Menu Favorit :

  • Secret Coffee, Secret Purple
  • Chocolate Secret Original
  • Secret Nutella Roll, Nasi Goreng Keju

Jam Buka: 17.00 –  01.00 WIB
Harga: Rp 6000,- – Rp 50000,- 

Baca juga: 5 Restaurant Paling Romantis Di Yogyakarta