Paviliun Sunda, Nikmatnya Kuliner Kota Bandung

Paviliun Sunda yang ada di Bandung ini akan memanjakan pengunjung dengan deretan menu lengkap khas sunda. Restoran Sunda ini hampir setiap harinya penuh oleh konsumen yang memang ingin menyantap makanan sunda dengan konsep yang berbeda. Kenapa berbeda? Kalau biasanya restoran sunda dengan konsep sunda, Paviliun Sunda menawarkan sesuatu yang berbeda dengan heritage style, cocok banget buat selfie dan foto.

Paviliun Sunda

Lokasinya sangat strategis dekat dengan banyak Factory Outlet dan Hotel terkenal di Bandung. Jadi, kalau kamu di Bandung lelah berbelanja bisa langsung istirahat sekaligus menyantap makanan khas Sunda yang lezat dengan konsep tempat yang nyaman.

Menu makananya banyak sekali pilihannya, mulai dari camilan sunda sampai makanan dengan porsi yang besar disediakan disini. Belum lagi dengan harga yang terjangkau, tentu saja Pavilun Sunda menjadi tempat wisata kuliner sunda yang wajib dicoba.

Nah kalau kamu masih bingung dengan menu yang harus dipilih karna pilihannya banyak banget? Nih rekomendasinya: Gurame Rica, Tumis Bunga Papaya, Udang Bakar Madu, Pepes Jamur Merang, Pepes Ayam, dan Pepes Teri adalah menu makanan di Paviliun Sunda yang lezatnya maksimal! Untuk minumannya yang recommended ada Es Jeruk Kelapa, Es Peyeum dan Cendol Kelapa Muda, dijamin nagih deh 🙂

Paviliun Sunda

Lesehan Bandung

Paviliun Sunda juga siap membantu bagi yang ingin mengadakan wedding, meeting, arisan, dan ulang tahun. Akan ada beberapa varian paket yang ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Di sekitaran Paviliun Sunda kan banyak kantor dan hotel, kalau kamu males keluar hotel atau kantor tapi pengen makanan dari Paviliun Sunda. Tenang aja, bisa delivery kok!

Satu lagi yang wajib diketahui, dengan follow dan mention @PaviliunSunda itu bakal dengan otomatis kamu dapet diskon 20%. Jadi lebih irit kan? Kayanya gak perlu mikir lagi kalau nanti mau cari tempat makan sunda dimana pilihannya.

PAVILIUN SUNDA

Alamat: Jl. LLRE Martadinata No.97 Bandung
Telp 022-4267700 / 022-4267701
Jam buka: 10.00-23.00 WIB
Twitter: @PaviliunSunda

Sumber: infobdg.com