Warung Turki, Warung Eksotik Bernuansa Restoran di Jakarta

1579
0
Warung Turki, Warung Eksotik Bernuansa Restoran di Jakarta
Foto: nowjakarta.co.id

Warung Turki merupakan salah satu tempat makan istimewa di Jakarta karena memiliki nuansa restoran yang eksotik dengan interior khas Timur Tengah


Buat kalian warga Ibukota pasti tidak asing lagi dengan restoran di Jalan Kemang Raya yang menyediakan hidangan khas Turki dan timur tengah ini. Restoran ini bernama Warung Turki terletak di Jl. Kemang Raya, bersebelahan dengan Queens Head dan Salon Talents.

Meskipun bernama Warung, namun Warung Turki sepertinya hanya ‘masalah’ nama karena sama sekali jauh dari warung pada umumnya. Warung Turki memiliki 3 lantai di mana lantai ditata dengan apik dan khas, mirip seperti Turkuaz dengan aneka pernak-pernik khas Turki serta lampu gantung etnik yang berwarna warni.

Lantai satu dan dua menghadirkan suasana yang mirip Turkuaz. Pencahayaan ruangan pun sedikit temaram dengan alunan musik khas Timur Tengah. Di lantai tiga merupakan spot terbaik bersantap di malam hari. Separuh dindingnya dilapisi kaca hingga ke bagian atapnya. Terdapat juga pohon buatan yang digantungi lampu etnik di beberapa sisi yang memberikan kesan rimbun. Semakin malam, suasana akan berubah menjadi semi romantis karena penerangan minimal. Di sini lebih sering digunakan untuk nongkrong bareng menikmati shisa.

Untuk menu yang ditawarkan di Warung Turki tidak jauh berbeda dengan Turkuaz, hanya beberapa menu spesial Turkuaz seperti Lamb Shank yang terkenal lezatnya tidak tersedia di Warung Turki. Varian Baklavanya cukup terbatas, tidak selengkap di Turkuaz.

 

WARUNG TURKI by TURKUAZ

 Jl. Kemang Raya No. 18A Jakarta
(021) 2905 5898/2905 5899

Menu Favorit :

  • Lemon Squash (30K)
  • Warung Turki Lemonade (40K)
  • Sigara Boregi (40K)
  • Tavuk Pide (75K)
  • Kuzu Adana Kebab Plated (80K)

 Jam Buka:

  • Minggu hingga Kamis:­ 11.30 – 22.00 WIB
  • Jumat, Sabtu, Hari Libur Nasional:­ 11.30 – 23.30 WIB

Harga: Mulai dari Rp 30.000,-



-