Kafe Bunga Tempat Sempurna Menikmati Secangkir Teh Di Lereng Lembang

2596
0
Kafe Bunga Tempat Sempurna Menikmati Secangkir Teh Di Lereng Lembang
Kafe Bunga

Tempat nongkrong asyik ini dinamakan Kafe Bunga karena di setiap meja dihiasi beberapa kuntum bunga segar untuk menambah indahnya suasana. Cocok untuk kalian yang ingin melepas lelah dan menjauhkan diri dari kebisingan kota.


Suka berwisata ke wilayah Lembang? Jangan lupa mampir ke tempat satu ini. Dijamin asyik untuk nongkrong dan menikmati masakan khas Lembang dan Bandung sembari menikmati pemandangan dari atas lereng pegunungan.

Tempat ini bernama Kafe Bunga. Kafe ini didesain dengan gaya minimalis-modern dengan desain eksterior yang cukup menawan dengan perpaduan gars-garis horizontal dan vertikal yang saling simetris, serta menggunakan pilihan warna yang kontras.

Keberadaannya di atas lereng membuat struktur bangunan sengaja dibuat dengan beberapa level yang berbeda agar berimplikasi pada keindahan eksterior kafe ini. Beberapa bagian balkonnya berbentuk gazebo yang berundak dan dihubungkan dengan anak tangga sehingga terlihat lebih asri.

Keunikan kafe ini menjadikan kafe ini mudah untuk dilihat, dipandangi, sampai-sampai sering membuat beberapa pasangan maupun komunitas terpikat untuk mendatanginya. Selain itu, kafe ini mampu membuat betah sehingga orang-orang ingin sekali mengunjungi kembali.

Banyak yang mengatakan bahwa untuk menikmati suasana terbaik dari kafe ini ialah ketika sore hari, tepatnya menjelang marghrib, karena di sana kita bisa menikmati keindahan yang menakjubkan saat matahari tenggelam (sunset) di  Gunung Burangrang.

Kafe Bunga Tempat Sempurna Menikmati Secangkir Teh Di Lereng Lembang
Menanti Sunset Di Gunung Burangrang

Menu yang disajikan di Kafe Bunga ini beraneka ragam. Mulai dari masakan modern sampai beberapa menu tradisional khas Bandung. Namun, biasanya yang banyak dicari oleh para pengunjungnya ialah Teh Dilmah yang sudah terkenal di telinga para penikmat teh. Apalagi bila menikmati teh di pegunungan  dengan suasana kafe yang indah dan taman dan pohon cemara kecil di sekitarnya yang asri pasti akan membuat suatu perpaduan yang sempurna.

Untuk masalah harga, tidak perlu terlalu khawatir. Harganya yang ditawarkan di sini sangat standar untu harga kafe pada umumnya. Jadi sangat cocok dan tidak memberatkan bagi  kalangan pelajar dan mahasiswa.

 

KAFE BUNGA LEMBANG
Alamat: Kompleks Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi Blok H No 2-5, Parongpong, Lembang, Bandung.

 
Menu Favorit : Sop Buntut Goreng, Café Bunga Classis Steak
Menu Lainnya : Umum, Sate, Soto, Steak, Fried Chicken, Burger
Jam Buka: 13.00 – 21.00 (akhir pekan buka mulai pukul 09.00 – 24.00)
Harga: Rp 10000,- – Rp 50000,- 

 
Contact person: Iwan Kurniawan (Supervisor)  
No Telepon: (022) 279440
No Fax : (022) 2789563  



-