Hyde, Bar dan Resto Berinterior Yunani di Kemang

1076
0

Hyde, Bar dan Resto Berinterior Yunani di Kemang

Hyde biasa dijadikan anak-anak muda yang ingin dinner romantis selain ingin merasakan sensasi hidangan yang unik dan istimewa.


Kemang memang sudah terkenal menjadi daerah yang cukup hype bagi  anak muda Jakarta. Sebagai pusat tempat hang out, Kemang memang tidak pernah sepi. Daerah Kemang kini menjamur beragam jenis cafe dan resto yang sangat unit. Salah satunya yang berada di Jl. Taman Kemang no. 1A ini. Bar dan restonya bernama Hyde. Bar dan resto baru ini sering muncul di Instagram dan cukup menggelitik rasa penasaran follower-nya untuk mencoba.

Lokasinya tidak jauh dari Common People, agak tersembunyi namun tidak terlalu sulit untuk dicari. Hyde yang memiliki smoking area terpisah ini baru dibuka ketika sore hari. Untuk acara yang lebih privat, mereka memiliki semi private room yang cukup besar dengan sekat kaca yang memberikan kesan luas.

Lokasinya memang agak tersembunyi. Bila masuk dari Jl. Kemang Raya dan belok di samping Common People. Bila sudah sampai ke sana kamu akan melihat bangunan yang sangat unik dengan interior ala Yunani yang minimalis dengan cahaya penerangan yang temaram. Tempatnya bergaya campuran antara klasik dan modern yang terinspirasi dari Secret Garden. Hal ini terlihat dari gaya furnitur yang digunakan seperti lampu gantung dan kursi, dominasi kaca pada bagian depan, hiasan mural dinding, dan tanaman berbentuk tulisan yang ditempel pada dinding menjadikan ruangan ini terkesan homey dan playful.

Tempat ini sangat cocok untuk dinner romantis bersama buat kalian yang ingin dinner romantis. Kamu juga akan merasa nyaman di sini karena pelayanannya ramah memuaskan dan kamu bisa memilih ruangan smoking atau non smoking area.

Menu di Hyde didominasi oleh western dan asian food serta beberapa menu khas Indonesia seperti nasi goreng kampung dan dory sambal matah. Minumannya cukup lengkap mulai dari yang sederhana seperti teh, kopi hingga aneka cocktail unik.

Di sini kamu bisa memesan menu spesial seperti Penne Pasta yang berisi tomato sauce, irisan daging sapi, dan keju plus vodka.  Ada juga Crispy Pork Belly dengan sausnya manis gurih. Buat kamu yang suka desset, Hyde Kemang juga menyediakan pilihan aneka dessert yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi buatan Chef Odie Djamil yang merupakan Consultant Chef di sana. Kamu bisa cobain dessert spesial, Lava Cake. Isinya tidak hanya cokelat tapi gabungan antara cokelat dan peanut butter. Selain itu, ada juga Srikaya Butter Honey Bread. Dessert ini terbuat dari honey bread yang dipanggang, potongan chiffon cake rasa pandan, srikaya sauce dan es krim kelapa homemade.

Bila masih penasaran, langsung saja datang ke Hyde. Kamu akan mendapatkan pengalaman bersantap menu-menu andalannya. Berikut beberapa menu favorit dan harganya:

  • Strawberry & Lychee Ice Tea (25K)
  • Srikaya Butter Honey Bread (45K)
  • Chocolate Soil  (45K)
  • Honey Toast, Pandan Chiffon with Coconut Soup (IDR 55)
  • Chocolate & Peanut Butter Lava Cake (IDR 55)
  • HYDE Chocolate Soil (IDR 55)
  • Pasta A La Vodka (65K)
  • Stuffed Chicken Breast with Mashed Potato and Lemongrass Veloute   (89K)
  • Crackling Pork Belly (125K)

 

HYDE KEMANG

 Jl. Taman Kemang 1A no. 8 Jakarta Selatan
(021) 5610 3888

Jam Buka: 18.00.00 – 12.00 (Sabtu 18.00 – 02.00)



-