Nikkou Ramen: Ramennya Mahasiswa Yogyakarta Yang Lezat Nan Murah

5642
0

Bagi masyarakat Yogyakarta pecinta ramen, Nikkou Ramen tidaklah asing terdengar. Apalagi bagi civitas akademi di Yogyakarta yang sangat mengemari ramen tapi tidak memberatkan di kantong. Cukup mengeluarkan duit sekitar 15-20rb sudah mendapatkan hidangan mie ramen -sesuai dengan selera menu yang diinginkan- yang sangat enak plus es teh khas Jepang.

Di Nikkou Ramen ada tiga menu utama yang menjadi favorit warga Jogja:

1. Chicken Chilli Ramen
 
Menu ini khusus buat kalian yang mengemari ramen dengan rasa super pedas. Sebenarnya sih, kalau mau, kalian memesan menu ramen apapun bisa juga menjadi sangat pedas karena di Nikkou Ramen disediakan chilli paper gratis di meja. Jadi, kalian bisa menambahkan sendiri chilli ke ramen kalian sesuai dengan tingkat kepedasan yang diinginkan. Inilah kelebihan Nikkou Ramen, selain murah juga memanjakkan para pelanggan dengan menyediakan bumbu tambahan gratis di meja seperti chilli.
2. Gyu Ramen

katalogkuliner ramen gyu2 ramenUntuk ramen yang satu ini mungkin cocok buat kalian yang memang penggemar mie pada umumnya. Karena isu-isu yang terdengar mie ini seperti mie jawa yang cocok buat lidah orang Indonesia pada umumnya dan orang Jawa pada khususnya.

3. Spaghetti Ramen

 Kalau ramen yang ketiga ini ditujukkan buat kalian yang suka agak kebarat-baratan terutama yang suka menu ala Italia. Ramen ini rasanya sama seperti namanya karena ramen ini memang dibuat dengan menambahkan bumbu spaghetti.

Buat kalian yang baru saja menjelajahi kuliner di kota gudeg, jangan lupa mampir ke Nikkou Ramen karena selain kalian bisa menyantap ramen yang lezat dan murah, kalian juga bisa menikmati resto dengan konsep Jepang. Selain itu, sambil menunggu hidangan datang, kalian bisa menikmati lagu-lagu Jepang seperti AKB48  ataupun lagu-lagu dari film anime.

 

NIKKOU RAMEN 
Jl. AM Sangaji 79 Jogja (08170427772)

Buka: 10.00-habis (last order 19.00)
Senin tutup

Harga: Rp. 15000,- – Rp 20000,-

 



-